Kisah Dibalik Terpilihnya Buraq Menjadi Kendaraan Nabi SAW saat Isra' Mi'raj

Leave a Comment

Buatlah Matamu Menangis Karena Cinta

Bontang ekspos Wahai Muslim! Buka mata kalian. Apakah kalian ingin melihat Nabi Muhammad (saw)? Jika kalian ingin melihat Nabi saw maka buatlah mata kalian menangis karena kerinduan kepada Nabi (saw) dan itu sudah cukup bagi Allah untuk menunjukkan kepada kalian untuk dapat melihat Nabi Muhammad (saw).

Dimalam hari ketika setiap orang telah tertidur, duduklah di sudut ruangan yang gelap, dalam kegelapan tanpa cahaya, kemudian bersalawat bagi Nabi Muhammad (saw) dan katakan,
“Ya Sayyidii Ya Rasuluullah inni uhibuk. Ya Rasulullah adrikni. Salamu alayk Ya Rasulullah sallaAllahu `alayhi wasallam”. “Nazhra ya Rasulullah adrikna ya Rasulullah, unzhur alayna ya Rasulullah”.

Pandanglah kami Yaa Rasulullah, angkatlah penderitaan kami, peganglah tangan kami, nazhran minka ya Rasulullah tutahhiru bihaa qulubaana, adrikna ya Rasulullah Ya Sayyid al-Bashar Ya HabibAllah”. Dengan Doa ini Anda akan merasakan kehadirannya, kalian akan merasakan sesuatu. Dan kemudian menangislah dan menangislah terus menerus sepanjang malam sampai sungai air mata keluar dari mata kalian.

Ketika kalian bisa menangis karena cinta, maka itulah tanda bahwa Sayyidina Muhammad (saw) sedang melihatmu. Begitu air mata kalian keluar, maka itu berarti Nabi saw sedang melihat kalian. Sebagaimana Nabi saw berkata, “Aku melihat ummatku apa yang mereka lakukan, aku mengamati mereka”.

Ternyata karena cinta dan rindunya Buraq yang begitu dasyat kepada Nabi Muhammad Shollallohu 'alaihi wasallam membuatnya mendapat kehormatan yang luar biasa.

SubhanAllohi wabihamdih...
Allohumma Sholli 'alaa Sayyidina Muhammad wa'alaa alihi washohbihi wasallim...






Sumber : suaranetizen.com (Oleh: Mawwlana Syaikh Nazim Al Haqqani, Tentang Cinta, dari Habib Umar Alhamid)

0 komentar:

Posting Komentar